Tuesday, August 3, 2010

Kami, dan kisah 9 tahun yang menyertai ...

hari ini seperti hari2 biasanya, saya bangun pukul 06.30 pagi..15 menit lebih cepat dr alarm yg saya set 06.45 (hehehe... aneh ya, jam segitu aja bangunnya masih pasang alarm..kayak mau bangun subuh aja xD)
tapi ya itu, stelah klak kluk klak kluk saya mulai beberes n mandi krn harus ngantor.
Rasanya hari kok seperti terbang...

dan tiba2 hari pernikahan sudah di depan mata.
Ketika termenung dalam perjalanan ke kantor pagi tadi saya seperti mereplay kembali perjalanan saya bersama dia yang hampir 10 tahun kami jalani ;)
Saya tahu banyak yg akan berpendapat bahwa kami terlalu lama berpacaran,pernah juga sebagian bertanya apakah kami pacaran putus-sambung, atau pernah long distance dan bbrp pertanyaan yg muaranya sih kira2 ini : "kok bisa lama banget? ngapain aja? buat apa pacaran lama-lama?"

Sejujurnya kami pacaran seperti normalnya orang berpacaran,saling mengenal kemudian semakin dekat.Tidak pernah long distance,tidak pakai putus sambung, dan semuanya mengalir...Pada prakteknya memang ada banyak kerikil yang membuat jalan kami sedikit berliku dan menjadi kurang mulus. Tapi saya mungkin juga diberkati pasangan yang begitu sabar (i love you so much, munyu) dalam menghadapi kerikil2 kami,sehingga semuanya justru semakin membuat kami bertambah erat.Sehingga waktu yang panjang utk ukuran sebagian orang kami jalani dengan sangat santai & hepi ;)
Dia untuk saya adalah yang terbaik, with all his bad and good side ;-D .
Aduhh klo nostalgia begini suka bikin saya menye-menye deh hehehe...

Persiapan kami sejauh ini sih tinggal yang kecil2 dan final2..Doakan kami agar semua lancar ya... ;)

No comments:

Post a Comment